Part V (bukan janji teriak hati)

Sahaja..

Selamanya hanya menikmati mimpi

Dibudaki iming-iming semu

Layakya helai daun pada angin yang seolah ingin membawanya kepada langit.

Aku bukan Indiana

Aku bukan Aborigin

Aku bukan Badui

Aku bukan Apocalyps

Aku bukan Amazon

Aku bukan Kapuas

Aku bukan Missisippi

Layaknya anak kecil berlari mengejar bintang dan matahari.

Aku bukan Cheetah

Aku bukan Serigala

Aku bukan Jaguar

Aku bukan Anaconda

Layaknya globalisasi berjuang untuk kedamaian dunia. 

Aku bukan Roma

Aku bukan Yunani

Aku bukan Babilonia

Aku bukan Adi Kuasa

Aku bukan kisah

Seribu Satu Malam

Lalu siapa Aku? Dimana Aku?

Untu siapa Aku? Kemana Aku?

Aku buta dan terus membisu

Mulutku terus berbicara

Namun jiwaku hanya tertunduk diam

Kedua tangannya menutup kepalanya

Kakinya merapat enggan selangkahpun

Berteriak tanpa suara

 Menangis tanpa air mata

Hanya bisa seperti ini.

Tidak lebih.

0 comment: